Sinergi Merketplace - simpleaja.id
ITECH Competition Season 5: HACKATHON. (foto: STMIK LIKMI)
ITECH Competition Season 5: HACKATHON. (foto: STMIK LIKMI)

ITECH COMPETITION SEASON 5, KREATIVITAS ANAK SMA PIKAT JURI

KONSEP HACKATHON

“Pada konsep ini, para peserta diberikan suatu masalah, lalu peserta memikirkan sebuah gagasan atau ide untuk memecahkan masalah tersebut dengan hasil design atau produk. Peserta (kemudian, red) akan mempresentasikan gagasan tersebut,” jelas pihak STMIK LIKMI.

Silakan Baca Juga :  JADI PETANI LEBIH NIKMAT DARIPADA JADI SOPIR

Peserta yang mengikuti acara ini antara lain SMA Al Azhar Syifa Budi Parahyangan, SMA Santa Maria 3 Cimahi, SMA Santo Aloysius 2 Bandung, SMA Santa Angela Bandung, SMAK 1 Bina Bakti Bandung, SMAK Kalam Kudus Bandung dan SMA Talenta Bandung. Adapun peserta dari SMK yakni SMK Negeri 1 Garut, SMK Raden Umar Said Kudus dan SMKN 4 Bandung.

Silakan Baca Juga :  POLRES MABAR RINGKUS PELAKU CURANMOR

Pada hari pertama ITECH Competition Season 5, para peserta mendapatkan soal studi kasus yang kemudian berlanjut ke sesi mentoring. Mentoring sendiri dipandu langsung oleh para juri, yaitu Willianti Aliman, M.Kom., Andre Yonathan, M.Kom., dan Billy Editiano, S.Kom.

Silakan Baca Juga :  POTRET SEMRINGAH SISWA BARU DI HARI PERTAMA SEKOLAH TATAP MUKA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan