Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Maria Roslindi Minis (baju putih/rompi) saat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Kamis, (28/04/2022).(foto: istimewa)

PEMULANGAN KORBAN KECELAKAAN MAUT, KERABAT BUKA SUARA

Foto suasana penyerahan jenazah dari Wakil Ketua Flobamora Papua Barat ke Sekda Kabupaten Sikka yang kemudian akan menyerahkan langsung ke keluarga korban, Kamis (14/04/2022). (Foto: Istimewa)

“Hanya satu hal yang ingin saya sampaikan yaitu terima kasih mendalam kepada pihak Pemda Kabupaten Sikka yang sudah menyambut kepulangan jenazah dari Bandara Frans Seda,” ungkapnya. Maria juga berterima kasih kepada Clinton Tallo, Ketua Umum Flobamora wilayah Papua Barat yang sudah sangat berjasa melakukan mediasi antara Pemprov Papua Barat dan NTT.

Silakan Baca Juga :  DENPOM IM/1 LHOKSEUMAWE BANTU SANTRI RAUZATUL HUDA

Ia berharap, kerja sama yang baik ini tidak hanya terjadi sekali ini saja. Tetapi terus berlanjut dalam banyak hal, terutama yang berkaitan dengan peristiwa kemanusiaan semacam ini.   

Silakan Baca Juga :  PERTUMBUHAN EKONOMI HARUS DONGKRAK KESEMPATAN KERJA

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sikka juga turut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pihak Pemprov Papua Barat dan keluarga besar Flobamora Papua Barat. Berkat mereka, proses evakuasi dan pemulangan jenazah tersebut dapat berjalan lancar.***

Kontributor: Weren Taseseb

Silakan Baca Juga :  WASPADA, KOTA KEMBANG JADI INCARAN BANDAR NARKOBA

Editor: Damar

About Weren Taseseb

Tinggalkan Balasan